Pelatihan Pembuatan Kudapan Sehat Berbasis Komoditi Pangan Lokal Singkong dan Ubi Jalar untuk TP. PK

Administrator Berita Desa
Kampus Jurusan Gizi, Politeknik Kesehatan Kemenkes Denpasar melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat berupa kegiatan Pelatihan Pembuatan Kudapan Sehat Berbasis Komoditi Pangan Lokal Singkong dan Ubi Jalar untuk TP. PKK Desa Gelgel.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penurunan Stunting dengan pemberian edukasi perbaikan gizi dan konsumsi kepada balita dengan pemanfaatan bahan baku lokal, melalui Pelatihan Pembuatan Kudapan Sehat Berbasis Komoditi Pangan Lokal Singkong dan Ubi Jalar.
Kegiatan kali ini dibuka oleh Perbekel Desa Gelgel dan dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau juga berharap agar kegiatan sejenis ini dapat terus diadakan secara kontinyu untuk percepatan penurunan stunting dan menuju Desa Gelgel bebas stunting.
Sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah :
1. Dr. I Wayan Juniarsana, SST, M. Fis
2. Ir. Desak Putu sukraniti, M. Kes
3. I GA Ari Widarti, DCN, M. Kes
Serta dibantu oleh Staf PLP dan Mahasiswa
TP. PKK Desa Gelgel diharapkan dapat menggetok tularkan kegiatan ini kepada ibu - ibu balita di masing - masing wilayahnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL DESA GELGEL SEKRETARIS DESA KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KASI PELAYANAN KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KELIAN BANJAR DINAS JEROKAPAL KELIAN BANJAR DINAS PANCORAN KELIAN BANJAR DINAS JEROAGUNG KELIAN BANJAR DINAS TANGKAS KELIAN BANJAR DINAS PEGATEPAN KELIAN BANJAR DINAS MINGGIR STAFF ADMINISTRASI DESA STAFF ADMINISTRASI DESA STAFF ADMINISTRASI DESA

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini