Pemkab Klungkung Memberikan Bantuan Sembako Untuk Keluarga Petani Terpapar Covid-19 di Desa Gelgel

Administrator Berita Desa

Gelgel, 4 Juni 2020

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Wayan Sumarta memberikan bantuan sembako kepada keluarga Petani yang terpapar Covid-19. Bantuan diterima secara simbolis oleh Bendesa Adat Gelgel, Pj. Perbekel Desa Gelgel, Sekretaris Desa Gelgel dan Pecalang yang telah bertugas diposko di Banjar Nyuhaya.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab selaku pemerintah kepada seluruh anggota yang saat ini telah menjalani isolasi mandiri didalam rumah, Bupati Suwirta meminta seluruh warga yang berda di sekitar agar menjaga situasi tetap kondusif, tenang dan tetap normal dan jagan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menyeramkan yang dapat berakibat pada menurunnya sistem immune kita dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan terkait Pemutusan Penyebaran COVID-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

SEKRETARIS DESA KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KASI PELAYANAN KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KELIAN BANJAR DINAS JEROKAPAL KELIAN BANJAR DINAS PANCORAN KELIAN BANJAR DINAS JEROAGUNG KELIAN BANJAR DINAS TANGKAS KELIAN BANJAR DINAS PEGATEPAN KELIAN BANJAR DINAS MINGGIR

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini