Donor Darah memperingati Hari Lahirnya Pancasila

  • 01 Juni 2017
  • Dibaca: 150 Pengunjung
Donor Darah memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Kamis, 1 Juni 2018 mulai pukul 08.00 wita s/d 11.00 wita, dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial "DONOR DARAH" untuk memperingati Hari Lahirnya PANCASILA tepat tanggal 1 Juni, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Gelgel. 

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah merupakan kegiatan rutin yang menjadi program kegiatan Karang Taruna Indonesia Bhakti Budaya Desa Gelgel yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan UTD PMI Kabupaten Klungkung. Pada kali ini, Karang Taruna Indonesia Bhakti Budaya Desa Gelgel berkesempatan pula untuk bekerjasama dengan KORAMIL 1610-01/Klungkung yang dikoordinir oleh Bapak Babinsa Desa Gelgel, I Ketut Yasa.

Dari Kegiatan Donor Darah yang telah dilaksanakan tersebut, didapat data bahwa ada 22 orang pendonor, 7 orang diantaranya merupakan anggota TNI, pendonor baru sebanyak 7 orang, dan sisanya merupakan masyarakat Desa Gelgel yang aktif dan rutin mengikuti kegiatan donor darah.

Kegiatan Donor Darah akan terus dilaksanakan rutin 3 bulan sekali. Dengan harapan agar dapat menolong bagi yang membutuhkan. "Setetes Darah Anda, Nyawa bagi Sesama"

  • 01 Juni 2017
  • Dibaca: 150 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita