Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Tahap Ke VIII

Administrator Berita Desa

Hari ini Senin, 16 November 2020


Pemerintah Desa Gelgel telah melaksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap VIII Kepada 90 Keluarga Penerima Manfaat BLT - DD yang sudah diverifikasi dan memenuhi syarat sesuai dengan Hasil Musyawarah Khusus Desa Gelgel Mengacu pada Peraturan Mentri Desa Pembangunan Derah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 14 Tahun 2020, tentang Perubahan Ketiga Preoritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020. Serta mengacu pada Peraturan Desa Nomor 6 Tanggal 14 Oktober 2020.


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa sebesar Rp. 300.000 per KPM secara simbolis diserahkana langsung oleh Perbekel Desa Gelge,Made Dwi Adnyana Putra, SE, Perangkat Desa, Banbinsa dan Bhabhinkamtibmas dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Bapak Perbekel Desa Gelgel, menyampaikan kepada para penerima manfaat bahwa BLT Tahap VIII ini, merupakan tahap lanjutan untuk bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Diharapkan BLT-DD ini benar benar bermanfaat dan mampu meringankan beban hidup ataupun untuk biaya berobat dan Pemerintah Desa Gelgel juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

PERBEKEL DESA GELGEL SEKRETARIS DESA KASI PEMERINTAHAN KASI KESEJAHTERAAN KASI PELAYANAN KAUR KEUANGAN KAUR TATA USAHA DAN UMUM KAUR PERENCANAAN KELIAN BANJAR DINAS JEROKAPAL KELIAN BANJAR DINAS PANCORAN KELIAN BANJAR DINAS JEROAGUNG KELIAN BANJAR DINAS TANGKAS KELIAN BANJAR DINAS PEGATEPAN KELIAN BANJAR DINAS MINGGIR

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini